TANGSELIFE.COM – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie meresmikan lima infrastruktur baru di wilayah Kecamatan Setu.

Kelima infrastruktur tersebut diantaranya Tandon yang berada Kelurahan Kademangan, Kantor Kecamatan Setu, Kantor Kelurahan Babakan, serta dua balai warga yang berada di Kelurahan Bakti Jaya dan Muncul.

Benyamin mengatakan, kelima infrastruktur tersebut dihadirkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel untuk kebutuhan masyarakat dan menyelesaikan permasalahan di lingkungan tersebut.

Ia menyebut, salah satunya yaitu pembangunan tandon atau kolam retensi yang berguna untuk menampung air ketika musim penghujan tiba agar tidak terjadi banjir.

“Dibangun untuk mengatasi banjir di lingkungan ini. Kolam Retensi ini akan berfungsi menampung air hujan dan mengurangi risiko banjir sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga sekitar,” kata Benyamin, Jumat, 31 Mei 2024.

Sementara untuk hadirnya dua kantor pelayanan yakni Kantor Kecamatan Setu dan Kantor Kelurahan Babakan diharapkan dapat bermanfaat untuk pengoptimalan pelayanan yang diberikan ke masyarakat.

“Kantor Kelurahan Babakan kita bangun yang representatif ya, panteslah gitu jadi Kantor Kelurahan. Ini dalam rangka memberikan pelayanan administrasi yang lebih baik lagi,” terangnya.

“Lalu Kantor Kecamatan Setu dibangun dengan fasilitas modern, sehingga pelayanan publik yang lebih efisien dan lebih nyaman dan sangat mendukung pelayanan administratif publik bagi masyarakat,” pungkas Benyamin Davnie. 

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Andre Pradana
Editor
Andre Pradana
Reporter