TANGSELIFE.COM – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Koordinator Wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) berbagi keberkahan dan kebahagiaan kepada puluhan anak yatim dan dhuafa di Pondok Aren, Senin 1 April 2024.

Kegiatan tersebut dimulai dengan ceramah, yang dilanjutkan dengan berbuka bersama Anggota IJTI dan 30 anak yatim dhuafa, lalu diakhiri dengan berbagi santunan.

Ketua IJTI Korwil Tangsel, Ahmad Baihaqi atau yang kerap disapa Babay menuturkan, bahwa kegiatan itu merupakan momentum untuk berbagi kebahagiaan kepada 30 anak yatim dan dhuafa di bulan penuh berkah.

Babay menerangkan, santunan ini juga bentuk kepedulian teman-teman jurnalis televisi kepada anak yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

“Bagaimanapun, mereka adalah saudara kita yang harus kita bantu,” terang Babay.

Lebih lanjut ia menyampaikan, santunan tersebut berisi sembako dan uang tunai.

“Kita berharap anak-anak bahagia dengan apa yang telah kita bagikan,” ungkapnya.

Sementara itu, seorang anak yang menerima santunan Shintia (14) berterimakasih kepada IJTI Korwil Tangsel.

“Ini sangat membantu, semoga kakak-kakak sehat selalu,” kata Shintia.

Kemudian, Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengatakan, pihaknya dari Pemkot Tangsel mengapresiasi kegiatan IJTI Tangsel yang telah menyantuni anak-anak yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah ini momentum juga dalam menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan IJTI yang sebenarnya sudah terjalin cukup lama,” terangnya.

Pilar berharap, IJTI bisa menjadi mitra strategis bagi pemerintah Kota Tangsel dalam membangun kota.

“IJTI terus bisa menjadi mitra strategis bagi Pemkot Tangsel dalam bersama-sama membangun kota melalui media,” tutupnya.

Intan
Editor
Intan
Reporter