TANGSELIFE.COM – Aksi brutal dan biadab sniper Israel membunuh dua anak tak berdosa Palestina, di Tepi Barat, Rabu 29 November 2023. Padahal gencatan masih berlaku antara Israel-Hamas.

Pihak Israel juga diketahui beberapa kali lakukan pelanggaran kesepakatan gencatan senjata, dengan melakukan penyerangan penduduk sipil Palestina.

Dua anak malang yang menjadi kekejaman Israel ini ialah Adam Samer Al-Ghoul (8) dan Basil Suleiman Abu Al-Wafa (15), mereka tewas ditembak sniper Israel.

Kabar meninggalnya dua anak ini juga telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Kementerian Keseharan Palestina.

“Kedua anak tersebut, Adam Samer Al-Ghoul dan Basil Suleiman Abu Al-Wafa, ditembak mati sniper Israel di Kota Jenin,” terang pernyataannya.

Bahkan, beberapa jam setelah penyerangan itu, tentara Israel juga membunuh dua warga lainnya di Tepi Barat.

Dua warga lainnya yang gugur yaitu Muhammad Jamal Zubeidi dan Wissam Ziad Hanoun, yang berasal dari kamp pengungsi Jenin.

Kantor Berita Palestina menyatakan, setelah membunuh Zubeidi dan Hanoun sejumlah tentara Israel mengambil dan membawa jenazah keduanya.

Pasukan Pertahanan Israel mengklaim pembunuhan terhadap Zubeidi dan Hanoun karena keduanya terlibat aktivitas terorisme.

Dengan alasan tuduhan itu, justru anak-anak pun dibantai oleh militer Israel terus melakukan genoside terhadap rakyat Palestina.

Sopiyan
Editor