TANGSELIFE.COM – Kunjungannya ke wilayah kibbutz, Israel, membuat Elon Musk Mendukung Israel. Kunjunganya itu ditemani langsung Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, Senini, 27 November 2023.

Wilayah Kibbutz merupakan bagian selatan pendudukan Israel yang menjadi target serangan Hamas pada 7 Oktober.

Bahkan Israel juga mengklaim, bahwa pihaknya memiliki kesepakatan khusus dengan Elon Musk, terkait konflik yang sedang berlangsung.

Pemilik akun media sosoal X ini juga berjanji akan membantu dengan segala cara, serta apa saja yang dibutuhkan Israel untuk memerangi propaganda Hamas.

Piha Israel juga menyebut, Elon Musk akan membangun jaringan internet Starlink di Jalur Gaza, namun khusus untuk Israel.

Sehingga jaringan satelit yang dibangun ini, tidak bisa digunakan nanitnya oleh warga Palestina.

Hamas Undang Elon Musk ke Gaza

Mendapatkan informasi itu, pihak Hamas juga manantang balik Elon untuk datang ke Gaza. Penyataan itu disampaikan pada Selasa, 28 November 2023.

Undangan miliader Amerika Serika itu ke Gaza itu untuk melihat sejauh mana kerusakan dan pembantaian yang dilakukan Israel.

“Kami mengundangnya mengunjungi Gaza untuk melihat sejauh mana pembantaian dan kehancuran yang dilakukan terhadap rakyat Gaza, sesuai dengan standar objektivitas dan kredibilitas,” kata pejabat senior Hamas Osama Hamdan dalam konferensi pers di Beirut.

Sopiyan
Editor