TANGSELIFE.COM – Warga Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibuat heboh adanya salah seorang pria meninggal secara mendadak di jalanan.

Pria tersebut diketahui berinisial H (59), warga Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

H meninggal secara mendadak saat mengendarai sepeda motor di Jalan Perumahan Jurangmangu Permai, Jumat (1/12/2023) pukul 11.50 WIB.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq menerangkan, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba berhenti di pinggir jalan dan terjatuh.

Tak jauh dari lokasi, ada seorang petugas dari Puskesmas yang sedang melintas di lokasi kejadian tersebut.

Petugas Puskesmas yang diketahui bernama Ita dan dibantu warga sekitar langsung melakukan pengecekan terhadap korban.

Namun setelah dilakukan pengecekan terhadap korban, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Menurut keterangan Bidan Ita, petugas Puskesmas Jurangmangu, hasil pengecekan di TKP, pada saat pemeriksaan sudah tidak ada denyut nadi,” terang Bambang, dalam keterangan yang diterima Tangselife.com, Jumat, 1 Desember 2023.

Kejadian tersebut segera dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurangmangu Barat Aiptu Samsul Haerudin yang segera memanggil ambulans untuk membawa korban ke rumah duka.

Kejadian itu juga dilaporkan ke piket Samapta Polsek Pondok Aren, yang langsung melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan bahan dan keterangan, mendata saksi-saksi, hingga menyambangi rumah duka.

“Diduga korban meninggal karena serangan jantung,” terang Bambang. (Andre)

Intan
Editor
Intan
Reporter