TANGSELIFE.COM – Tersangka kasus calo pegawai di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diduga bakal bertambah. Diketahui, saat ini sudah ada 2 orang yang ditetapkan tersangka oleh polisi.

Kasus calo pegawai di Tangsel itu ditangani oleh Polsek Pondok Aren. Pelaku diketahui merupakan aparatur sipil negara (ASN).

Sebelumnya diberitakan, calo satu ASN berinisial HW calo ditetapkan tersangka calo pegawai di Tangsel. HW diringkus di rumah istrinya di Dusun Sukamukti, Kelurahan Sukawera, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, pada Minggu 19 November 2023.

Setelah itu tidak berselang lama, satu tersangka lain berinisial HE menyerahkan diri dan juga telah diamankan oleh Polsek Pondok Aren. Sebelumnya diberitakan berinisial SA, tetapi diklarifikasi Polsek Pondok Aren tersangka berinisial HE.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengungkapkan, pihaknya masih terus memburu semua pihak yang terlibat calo pegawai di Tangsel sehingga kasus tersebut dapat terselesaikan.

Ia pun mengindikasikan terdapat satu tersangka calo pegawai lain dalam perkembangkan kasus tersebut.

Bambang menyebut, terkait satu tersangka lainnya, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terduga pelaku baru.

“Sudah kita periksa sebagai saksi, namun yang bersangkutan masih sakit,” kata Kompol Bambang, Jumat, 1 Desember 2023.

Kendati demikian Bambang menerangkan, satu tersangka lainnya tersebut akan segera menyerahkan diri ke Polsek Pondok Aren dalam waktu dekat.

“Saat ini dalam pengawasan petugas dan dalam waktu dekat dia akan merapat ke kantor untuk menyerahkan diri,” pungkas Bambang. (Andre)

Intan
Editor
Intan
Reporter