TANGSELIFE.COM – Sejumlah billboard Julham Firdaus, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menghiasi sejumlah titik di jalan-jalan Kota Tangsel.

Billboard Julham Firdaus di antaranya terlihat di Jalan Dewi Sartika dan Jalan Martadinata Ciputat, serta Jalan Cabe Raya, Pamulang.

Dalam billboard itu Julham Firdaus terlihat mengenakan jas dengan warna identitas Partai Demokrat yaitu biru.

Selain itu terdapat juga tulisan ‘Untuk Tangerang Selatan. Pas Dah’ dalam billboard tersebut.

Juhlam
billboard Julham Firdaus

Julham Firdaus Maju Jadi Calon Wali Kota Tangsel?

Munculnya billboard itu tentu menimbulkan spekulasi apakah pria yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Tangsel itu akan maju dalam kontestasi Pilkada yang akan berlangsung pada bulan November 2024 mendatang.

Ketika dikonfirmasi, Julham Firdaus tak menampik bahwa munculnya beberapa billboard yang menampilkan fotonya merupakan sebuah sinyal dalam menyongsong Pilkada.

“Bukan hanya sinyal, tapi kesiapan dan semangat untuk tampil mengikuti kontestasi Pilkada,” kata Julham Firdaus, Senin 25 Maret 2024.

Menurutnya saat ini masih terdapat banyak masalah mendasar di Kota Tangsel yang belum mampu diselesaikan.

“Saya masih melihat banyak ketimpangan yang harus diperbaiki dengan secara cepat dan maksimal, itu yang membuat saya terdorong,” tuturnya.

Julham mengaku telah mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak untuk maju dalam kontestasi Pilkada.

Ia sendiri mengaku telah menjalin komunikasi dengan partai lain ihwal niatnya maju jadi orang nomor satu di Kota Tangsel.

Bahkan ia mengklaim telah mendapatkan dukungan dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, untuk maju menjadi calon kepala daerah.

“Itu (komunikasi dengan partai lain) masih secara personal, karena itu hak pribadi dan politik saya. Kalau untuk secara partai tentunya ada tahapan-tahapan dan arahan dari DPP kedepannya,” terangnya.

“Ketum selalu menyampaikan, silakan untuk kader-kader yang mau ikut Pilkada, tapi harus realistis dan rasional.”

“Ketum sangat mendukung dan mendorong kadernya yang mumpuni untuk maju di Pilkada,” pungkasnya.

Andre Pradana
Reporter