TANGSELIFE.COM – Ahmed Zaki Iskandar mengajak warga Kabupaten Tangerang mendukung Moch. Maesyal Rasyid sebagai bakal calon Bupati Tangerang di Pilkada 2024.

Zaki Iskandar mengungkapkan dukungan untuk Moch. Maesyal Rasyid sebagai Bupati Tangerang yang akan datang saat ditemui di kantornya, Senin, 13 Mei 2024.

Zaki Iskandar yang merupakan mantan Bupati Tangerang dua periode itu, mengajak warga Kabupaten Tangerang untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 itu.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Ahmed Zaki Iskandar mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang, ayo sukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. Pilih seesuai hati nurani kalian,” kata Zaki saat wawancara khusus dengan tangselife.id dan infotangerang.id di kantornya.

Setelah mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang untuk menyukseskan Pilkada 2024, Zaki Iskandar mengungkap dukungannya secara pribadi.

“Kalau ditanya Bang Zaki pilih siapa? Saya pilih H. Moch. Maesyal Rasyid buat membangun Kabupaten Tangerang semakin gemilang,” tegasnya.

“Ini kan pilihan saya sebagai individu. Pokoknya sebagai masyarakat, saya sah-sah aja punya hak suara. Kalau ditanya kenapa bukan yang lain? Ya cek aja di lapangan,” tambah Zaki.

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta itu menyebut, Moch. Maesyal yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang memiliki peran luar biasa membangun Kabupaten Tangerang.

“Kalau buat saya, secara individu, karirnya Pak Rudi Maesyal dan kiprahnya luar biasa juga nggak kalah kan? Yaudah,” pungkasnya.

Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter