TANGSELIFE.COM – Sejumlah mobil rombongan Capres-Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alami kecelakaan di Pulau Madura.

Insiden kecelakaan mobil rombongan Capres-Cawapres Anies-Imin itu alami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju lokasi safari politik, Rabu, 31 Januari 2024.

Dari informasi yang dihimpun, ada 3 mobil rombongan Capres-Cawapres Anies-Imin yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Pragaan Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Salah satu mobil rombongan Capres-Cawapres AMIN yang alami kecelakaan beruntun ditumpangi wartawan dari Jakarta.

Tiga mobil rombongan Capres-Cawapres AMIN yang terlibat kecelakaan beruntun itu diketahui Innova, Pajero dan Hiace.

Saat itu, mobil Avanza berada di tengah, sedangkan Hiace dipaling belakang. Akibatnya, Innova ringsek usai ditabrak dari belakang, bahkan ban cadangan di kolong lepas usai ditabrak Hiace.

Sementara mobil Hiace yang ditumpangi wartawan Jakarta itu, alami ringsek di bagian depan dan air radiator bocor usai menabrak mobil Avanza.

Sang sopir Hiace, Gunawan menuturkan, dirinya tak bisa menghindari kecelakaan lantaran mobil di depannya berhenti mendadak.

Beruntung, Gunawan berhasil membanting stir ke kiri sehingga akibatnya tak terlalu parah dan membuat celaka para wartawan di mobilnya.

“Bagian kiri yang kena, karena saya buang ke arah kiri,” kata Gunawan dikutip dari kompas.

Rombongan mobil Capres-Cawapres AMIN itu diagendakan mengikuti rangkaian safari politik dan kampanye akbar di Pulau Madura. Ada tiga lokasi yang akan didatangi, yakni Sumenep, Pamekasan dan Bangkalan.

Meski terjadi tabrakan beruntun 3 mobil, beruntung tak ada korban jiwa. Tetapi, ada sejumlah penumpang yang alami luka ringan akibat tabrakan beruntun.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter