TANGSELIFE.COM – Momen lebaran, selalu dijadikan momen berkunjung para keluarga dari warga binaan Rutan Kelas I Tangerang, untuk bersilaturahmi.

Dalam momen itu, pihak rutan pun memaksimalkan layanan kunjungan tatap muka terhadap para warga binaan tersebut.

Dengan begitu, bagi para keluarga atau kerabat warga binaan Rutan Kelas I Tangerang ini pun, bisa berkunjungan dengan aman dan berkumpul dengan warga binaan.

Petugas kunjungan tatap muka sengaja ditambah personilnya untuk melakukan pengamanan para tamu tersebut.

Bahkan dari pagi hingga siang panggilan kunjungan silih berganti hampir tanpa jeda.

Terlihat juga Anggota TNI dan Polri disiagakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban kunjungan.

Kepala Rutan, Khairul Bahri Siregar pun memantau langsung alur kunjungan tatap muka untuk memastikan masyarakat dapat pelayanan terbaik dengan bisa bertemu dengan keluarga mereka.

Pemeriksaan pengunjung dan barang bawaan tetap dilakukan dengan ketat sesuai dengan SOP yang berlaku untuk mencegah adanya barang terlarang.

“Saya mewakili Keluarga Besar Rutan Rutan Kelas I Tangerang, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh pengunjung silahkan berkunjung dengan baik dan tertib sampai waktu yang telah ditentukan,” ungkapnya.

Pada kunjungan yang dibuka pada hari pertama lebaran, Rabu, 10 April 2024 itu, terlihat Warga Binaan sangat gembira menyambut kedatangan dari keluarga serta kerabatnya.

“Meski ramai seperti ini, kita pastikan semuanya telah berjalan sesuai dengan SOP yang diberlakukan di sini,” pungkasnya.

Sopiyan
Editor