TANGSELIFE.COMCharity Match Football yang digelar Tangselife pada hari ini, 23 Maret 2024  mendapatkan apresiasi dari Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Erlangga Yudha Nugraha.

Angga, sapaan akrabnya mengatakan, sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi, charity match football juga bisa menjadi media untuk menemukan bibit-bibit pemain sepakbola.

“Saya selaku ketua Askot PSSI Tangsel sangat-sangat mengucapkan terima kasih kepada Tangselife yang secara konsisten selama 6 tahun mengadakan acara ini,” kata Angga di lokasi acara, Sabtu 23 Maret 2024.

Angga mengungkapkan, program Tangsel Berbagi yang saat ini ini sedang dijalankan oleh Tangselife merupakan bentuk kolaborasi positif dalam memanfaatkan waktu selama bulan suci ramadhan.

“Karena Tangsel Berbagi itu macam-macam ya, olahraganya ada, donasinya ada, berbaginya ada dan juga silaturahminya ada,” terangnya.

Program Charity Match Football Tangselife Berhasil Kumpulkan Donasi hingga Rp7 Juta

Charity Match Football Tangselife
Pelaksanaan charity match football yang diselenggarakan oleh Tangselife sebagai salah satu rangkaian program Tangsel Berbagi. Foto: Tangselife/Gilang

Pelaksanaan charity match football merupakan salah satu rangkaian dalam kegiatan program Tangsel Berbagi yang dijalankan oleh Tangselife.

Dalam pelaksanaan yang ke-6 kalinya ini, charity match football diikuti oleh 6 tim yang tersebar dari berbagai wilayah Tangsel.

Dari kegiatan tersebut Tangselife berhasil mengumpulkan uang donasi sebesar Rp7 juta dari proses pendaftaran seluruh tim yang terlibat.

Angga berharap kedepannya akan semakin banyak komunitas pemuda di Kota Tangsel yang memiliki inisiatif membuat acara yang bermanfaat.

“Kami dari PSSI Tangsel berharap Tangselife selalu menjadi motor melaksanakan kegiatan-kegiatan ini kedepannya. Terus konsisten untuk (pelaksanaan kegiatan) yang ke-7, ke-8, ke-9 dan seterusnya. Karena kami sangat berharap ada pencetus-pencetus kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Andre Pradana
Reporter