TANGSELIFE.COM – Seorang anggota Polisi menjadi korban aksi pengeroyokan yang terjadi di Jalan Gelagah, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur.

Aksi pengeroyokan tersebut terjadi sekira pukul 20.00 WIB pada Minggu malam, 31 Desember 2023.

Korban dari pengeroyokan dikabarkan merupakan salah satu anggota Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) dengan inisial MH.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin yang disampaikan melalui Kanit Reskrim Iptu Krisna Hasiholan membenarkan kejadian tersebut.

Ia menjelaskan, kejadian bermula saat korban melintas di daerah tersebut namun terlibat cekcok dengan para pemuda yang berprofesi sebagai juru parkir.

Ketika aksi pengeroyokan berlangsung, para pemuda diduga tengah dalam pengaruh minuman beralkohol

“Cekcok dulu terus dikeroyok (anggota polisinya). Namanya tukang parkirnya mabuk terus Polisi nya dijegat, yaudah akhirnya ribut,” katanya, Rabu, 3 Januari 2024.

Krisna mengungkapkan, pada saat itu korban sedang melintas seorang diri, namun entah karena alasan apa korban mendapatkan penghadangan dari para pelaku.

“Lagi jalan dihadang, mereka profesinya sebagian tukang parkir, sebagian nongkrong saja. terus akhirnya karena cekcok akhirnya ikutan rekannya,” tuturnya.

Polisi Amankan 4 Pelaku

Krisna merenangkan, saat ini pihak kepolisian telah berhasil mengamankan empat orang pemuda yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan.

Ke empat oramg yang diamankan masing-masing berinisial PIL (30), PK (38), AG(38) dan I (38).

“Yang sudah diamankan empat orang,” pungkasnya. (Andre Pradana)