TANGSELIFE.COM – Pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan mendatangi kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, Kamis, 27 Juni 2024.

Benyamin mengatakan, kedatangannya ke kantor DPW PPP Banten dalam rangka silaturahmi dan komunikasi politik dengan agenda pembahasan Pilkada 2024 mendatang.

Silaturahmi tersebut juga diikuti oleh seluruh bakal calon kepala daerah se Provinsi Banten yang berpotensi didukung oleh partai berlambang ka’bah tersebut.

“Untuk proses mendapatkan rekomendasi dari DPP-nya, pertemuan tadi untuk dilaporkan ke DPP, tadi tidak memaparkan visi misi hanya diskusi komunikasi politik saja dengan pengurus DPW PPP,” kata Benyamin.

Pertemuan tersebut juga merupakan tindak lanjut setelah DPC PPP Tangsel menyatakan dukungan terhadap Benyamin-Pilar untuk melanjutkan kepemimpinan di Pilkada nanti.

“Di pengurus tingkat kotanya sudah mendapatkan dukungan, justru tadi saya juga didampingi oleh Ketua DPC PPP Tangsel,” tuturnya.

Orang nomor satu di tangsel itu enggan menjelaskan isi pembahasan antara dirinya dengan jajaran pengurus DPW PPP Banten.

Kendati demikian ia optimis dirinya dan Pilar Saga Ichsan akan mendapatkan dukungan dari PPP untuk mengarungi perebutan kursi pimpinan Tangsel pada November mendatang.

“Alhamdulillah tadi diskusinya sangat produktif dan saya optimis akan mendapatkan dukungan dan diusung oleh PPP bersama-sama dengan partai yang lainnya,” tutupnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter