TANGSELIFE.COM – Teror lempar batu incar mobil di Tol Kunciran-Serpong ternyata terjadi 3 kali dalam sehari.

Insiden itu diceritakan salah satu korbannya, Ayu Nabila. Kaca depan mobilnya pecah usai dilempari batu besar dari atas jembatan.

Ayu alami insiden lempar batu itu saat dirinya sedang melaju pulang dari arah Bandara Soekarno-Hatta ke arah BSD, Minggu (12/11/2023).

Ayu menyebut, dirinya lamai insiden nahas itu saat melaju di Kilometer (KM) 22  Tol Kunciran-Serpong.

Ayu mengungkapkan, bahkan kejadian serupa tidak hanya menimpa dirinya.

Saat dirinya sedang melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Jasamarga, terdapat satu kendaraan yang mengalami hal serupa.

“Beruntung mereka sempat melihat ada anak-anak di atas jembatan, jadi sempat menghindar sedikit walaupun samping pintu mobilnya tetap kena,” kata Ayu Nabila, saat dihubungi Tangselife.com, Senin, 13 November 2023.

Selain itu, lanjut Ayu, berdasarkan infomasi yang ia terima terdapat satu kendaraan lainnya yang juga mengalami lemparan.

“Ada 1 lagi mobil katanya laporan, dilempar batu juga, tapi ini saya gak ketemu karena kata orang jasamarganya ini laporan di pintu tol yang sebelah yang menuju Bintaro kalau saya yang menuju BSD,” tutur Ayu.

Ayu memprakirakan batu yang menghantam kendaraannya berukuran cukup besar, hal itu dilihat dari kerusakan yang dialami kendaraannya.

Pasalnya, lanjut Ayu, saat itu ia sedang melaju dengan kecepatan tidak terlalu cepat.

“Batunya sih besar menurut saya, karena saya pun gak lagi ngebut-ngebut banget mungkin kecepatan normal di tol aja, karena posisi sudah persiapan mau keluar tol, tapi itu berjalan sangat cepat lemparannya ke arah mobil,” tandas Ayu.

Ia pun meminta pihak pengelola Jalan Tol untuk segera menyelesaikan masalah tersebut agar kejadian serupa tidak terulang.

“Sayang banget kalau tol gak aman, padahal kita kan harus gunakan tol ya mau gak mau. Udah bayar mahal juga seharusnya keamanan Tol nya sesuatu standar yang harus mereka terus tingkatkan,” pungkasnya. (Andre)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter