TANGSELIFE.COM– Promo diskon tambahan daya listrik telah disalurkan PLN Unit Induk Distribusi ( UID) Jakarta Raya untuk 6.684 pelanggan per 15 November 2023.

Pelanggan PLN hanya perlu membayar Rp271.023 semua golongan tarif jika ingin melakukan penambahan daya sampai 7.700 Volt Ampere (VA).

Diketahui bahwa promo diskon tambahan daya listrik yang menjadi bagian dari program Hari Listrik Nasional ini dibuka sejak 27 Oktober sampai 30 November 2023.

Jika dilihat dari total ribuan pelanggan PLN per 15 November yang mengikuti promo ini, maka jelas terlihat antusias masyarakat cukup tinggi.

Hal ini juga menjadi bukti bahwa kebutuhan masyarakat terhadap listrik terus meningkat.

” Animo masyarakat untuk mengikuti promo diskon tambahan daya listrik ini meningkat karena memang kehadiran listrik membuat kehidupan menjadi lebih nyaman,” ujar General Manager PLN UID Jakarta Raya.

Lalu, bagaimana cara dan persyaratan yang harus dilakukan pelanggan PLN Jakarta, jika ingin mengikuti program Hari Listrik Nasional?

Cara Mendapatkan Promo Diskon Tambahan Daya Listrik Rp271.023 dari PLN Melalui Program Hari Listrik Nasional.

Langkah utama yang harus kamu persiapkan jika ingin mengikuti promo diskon tambahan daya listrik adalah pastikan telah mengunduh aplikasi PLN mobile terlebih dahulu.

Kemudian, untuk langkah selanjutnya ikuti panduan di bawah ini:

1. Buka dan masuk ke aplikasi PLN Mobile

2. Lakukan transaksi pembayaran listrik atau membeli token minimal Rp50 ribu

3. Ketika transaksi berhasil, maka pelanggan akan mendapatkan notifikasi yang berisi voucher untuk promo diskon tamabahan listrik

4. Selanjutnya, pilih opsi ” Ubah Daya dan Migrasi”

5. Lanjutkan dengan mengisi data diri pelanggan

6. Terakhir, Anda hanya tinggal masukan voucher tersebut untuk mendapatkan harga spesial Rp271.023.

Demikian itulah cara mudah untuk mengikuti promo PLN di program Hari Pelanggan Nasional.

Namun, sebelum mendaftar pastikan Anda telah mengikuti syarat dan ketentuan berikut ini.

Syarat Mengikuti Promo Diskon Tambahan Daya Listrik dari PLN Melalui Program Hari Listrik Nasional.

1. Sudah menjadi pelanggan PLN sebelum 1 Oktober 2023

2. Promo ini hanya bisa dikuti satu kali untuk setiap ID pelanggan

3. Vocuher yang didapatkan hanya satu untuk setiap 1 user PLN Mobile yang sudah bertransaksi.

Adapun promo diskon tambahan daya listrik ini ditujukan untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik atau lebih nyaman bagi seluruh warga Jakarta.

PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused untuk kehidupan yang lebih baik dengan menghadirkan listrik.

Untuk mendukung agenda ini serta menjalankan program Pemprov DKI Jakarta, maka PLN UID Jakarta Raya melengkapi dengan sistem Jakarta Smart Electricity (JSE) 3.0.

Terdapat enam pilar yang mendung JSE 3.0 ini, mulai dari Smart Serviece, Smart Business, Smart Infrastructure, Smart Living, Smart Mobility, dan Smart Sustainibility.

Informasi lebih lanjut dan lengkap hubungi PLN melalui aplikasi PLN Mobile.