TANGSELIFE.COM – Pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan atau Benyamin-Pilar mengembalikan formulir penjaringan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Tangerang Selatan (Tangsel).

Rombongan Benyamin-Pilar bersama pengurus Golkar tiba di kantor DPD PAN Tangsel yang berada di Jalan Puspiptek Raya, Kecamatan Serpong sekira pukul 16.51 WIB, Selasa, 14 Mei 2024.

Benyamin mengatakan, partai PAN merupakan partai kelima yang ia datangi untuk mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah Tangsel pada Pilkada 2024.

“Hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran di DPD PAN Tangsel, ini partai yang kelima yang sudah saya kembalikan,” kata Benyamin.

Sama seperti sebelumnya, ia berharap partai yang saat ini di nakhodai oleh Zulkifli Hasan tersebut dapat melabuhkan dukungan kepada dirinya.

“Mudah-mudahan persyaratan yang sudah saya isi itu memenuhi standar yang disiapkan oleh masing-masing partai,” ujarnya.

Sementar itu, Ketua DPD PAN Tangsel, Asropi Setiawan memberikan pesan secara eksplisit bahwa partainya akan mendukung pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan pada Pilkada 2024 mendatang.

Ia mengatakan bahwa sinergi yang tercipta antara Partai berlambang pohon beringin dan Partai berlambang matahari itu akan menjadi kolaborasi yang tepat dalam membangun Kota Tangsel.

“Karena pohon beringin tanpa matahari akan layu,” kata Asropi disambut tepuk tangan sejumlah kader dari kedua partai tersebut.

Asropi mengungkapkan, partai PAN sendiri melihat pasangan Benyamin-Pilar memiliki peluang besar untuk memenangkan kontestasi Pilkada mendatang.

“Kita tidak mau mengambil keputusan yang membuat kita kalah, amanat ketum cari yang jaringannya sudah kuat, popularitas sudah ada dan kinerjanya sudah terbukti, kami memandang ya siapa lagi kalau bukan pak Ben (Benyamin Davnie-red),” tuturnya.

Andre Pradana
Editor
Andre Pradana
Reporter