TANGSELIFE.COM – Seorang pemotor tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya Puspiptek, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin malam, 13 Mei 2024.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB itupun menyebabkan pengendara sepeda motor yang diketahui merupakan warga Puri Serpong berinisial Z meninggal dunia.

Kapolsek Cisauk, AKP Dhady Arsya mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika seorang pemotor berinisial Z mencoba menyalip sebuah mobil tronton dengan nomor polisi B 9986 EMB melaju dari arah jalan baru Puspiptek menuju simpang Muncul.

Dari arah yang bersamaan, Z yang saat itu mengendarai sepeda motor jenis matic mencoba menyalip truk tersebut dari sisi kiri kendaraan.

Karena minim ruang, kendaraan Z tersenggol ban belakang tronton sehingga menyebabkan motornya terjatuh ke selokan.

Sementara Z terjatuh terjatuh ke sisi yang berlawanan hingga masuk ke dalam kolong tronton.

“Motor terjatuh ke sebelah kiri selokan dan kemudian saudara Zulfikar terjatuh masuk kolong truk sehingga korban terlindas truk,” kata Dhady, Selasa, 14 Mei 2024.

Akibat kejadian itu bagian pinggang Z hancur terlindas truk. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Hermina untuk mendapatkan penanganan medis.

Namun nahas korban menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan menuju RS.

“Kemudian korban dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulan ke RS hermina dan korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” pungkasnya.

Andre Pradana
Editor
Andre Pradana
Reporter