TANGSELIFE.COM – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Letnan Sutopo, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08.00 WIB pada Senin, 15 April 2024.

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Muhamad Agil mengatakan, kecelakaan di Serpong itu melibatkan pengendara motor bebek yang dikendarai oleh laki-laki berinisial AS (48) dan pengendara motor matic yang dikendarai wanita berinisial NQ (24).

Agil menjelaskan, kejadian itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai AS melaju dari arah Nusaloka BSD menuju Ciater melalui jalan Letnan Sutopo.

Saat ingin memutar balik, AS hendak melajukan kendaraannya ke sisi sebelah kanan jalan, namun nahas ia ditabrak oleh NQ di jalur yang sama.

“Saat hendak mengambil jalur kanan untuk berputar balik, datang dari arah yang sama kendaraan sepeda motor matic yang di kendarai Saudari NQ diduga karena kurang konsentrasi kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan,” kata Agil.

Agil mengungkapkan, akibat kecelakaan tersebut kedua pengendara mengalami luka-luka yang cukup serius.

“saudara AS mengalami luka di wajah dan saudari NQ mengalami luka dibagian kepala,” terangnya.

Pihak kepolisian pun langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapatkan informasi mengenai kecelakaan di Serpong yang terjadi pada Senin pagi itu.

Kedua korban kecelakaan di Serpong langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Columbia Asia untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter