TANGSELIFE.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Tangsel, menggelar konsolidasi untuk menyatakan sikap pemenangan di Pilkada Banten 2024.

Konsolidasi dalam rapat koordinasi cabang (rakorcab) yang dilaksanakan pada Sabtu, 15 Juni 2024 di Serpong, Kota Tangsel itu, hadir seluruh Pengurus DPC, PAC, Ranting dan Sayap Partai Gerindra.

Tidak hanya para pengurus Gerindra Tangsel, tetapi Ketua DPD Gerindra Andra Soni pun langsung hadir dalam dalam rakorcab itu, dimana Andra soni kini maju sebagai bakal calon Gubernur Banten pada Pilkada tahun ini.

Gerindra Tangsel
Ketua DPD Gerindra Andra Soni, saat hadir dalam rakorcab Gerindra Tangsel.

Dalam Arahannya Andra Soni, menyampaikan terimakasih Kepada Seluruh Kader Gerindra Kota Tangsel atas perjuangannya di Pileg dan Pilpres lalu.

Dan juga dirinya ingin memastikan bahwa Gerindra Kota Tangerang Selatan siap menghadapi Pilkada 2024.

“Partai Gerindra hari ini menjadi Partai yang sangat diperhitungkan karena militansi dari seluruh kader Partai, dan Gerindra juga memiliki kader terbaik yang siap maju menjadi Gubernur dan Walikota / Bupati di Pilkada 2024,” ungkapnya.

Acara di akhiri dengan Pembacaan dukungan Kepada Andra Soni Sebagai Gubernur Banten 2024 – 2029, pernyataan deklarasi dipimpin oleh Sekretaris DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo.

“Seluruh jajaran pengurus dan Kader siap memenangkan Andra Soni Sebagai Gubernur Banten,” pungkas Yudi.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter