TANGSELIFE.COMKomika Marshel Widianto dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan pengurus Partai Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel).

Pertemuan antara Komika Marshel dan pengurus DPC Gerindra Tangsel diungkapkan langsung oleh Ketua DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Ketika dikonfirmasi, Sekretaris DPC Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo membenarkan bahwa pihaknya telah bertemu dengan Marshel Widianto beberapa waktu lalu.

“Iya benar (sudah bertemu dengan Marshel Widianto). Ketemu sama saya dan beberapa pengurus,” kata Yudi kepada Tangselife.com, Selasa, 11 Juni 2024.

Yudi mengungkapkan, terdapat beberapa pembahasan dalam pertemuan antara dirinya dengan Marshel Widianto, salah satunya terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel 2024 mendatang.

Yudi menuturkan, Marshel Widianto sendiri menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pilkada Tangsel dengan menjadi Wakil Wali Kota.

“Marshel menyatakan diri siap untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan sebagai wakil wali kota,” terangnya.

Kendati demikian Yudi mengungkapkan, dicalonkan atau tidaknya Marshel di Pilkada Tangsel akan diputuskan oleh pengurus Gerindra di tingkat Pusat.

“Kita akan obrolkan di tingkatkan DPC tetapi prinsipnya kami Samina wa athona (dengar dan patuh, red) dengan DPP, dan kepastiannya kita akan menunggu surat keputusan dari DPP siapa yang akan dicalonkan,” terangnya.

“Tapi kalau secara pribadi yang pasti kita menyambut dengan baik siapapun yang kemudian nanti akan berjuang bersama kita,” pungkas Yudi.

Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter