TANGSELIFE.COM – Sebuah media iklan berupa billboard dan baliho bergambar komika Marshel Widianto terlihat di beberapa sudut jalan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Baliho bergambar sang komika salah satunya terlihat di jalan Letnan Sutopo, Kecamatan Serpong.

Billboard yang berlatar warna biru dengan foto Marshel Widianto itu disertai tulisan ‘Marshel Untuk Tangsel’.

Tak hanya itu, di billboard tersebut juga tersemat logo burung garuda mirip seperti logo Partai Gerindra.

Munculnya billboard tersebut menimbulkan spekulasi apakah kemungkinan ia akan terlibat dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tangsel pada November 2024 mendatang.

Menanggapi itu, Sekretaris DPC Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo mengatatakan bahwa semua orang memiliki peluang yang sama untuk maju dalam kontestasi perebutan kursi pimpinan Kota Tangsel.

“Semua kader punya hak yang sama, pendaftaran masih lama, kita tunggu sampai nanti pendaftaran,” kata Yudi ketika dikonfirmasi Tangselife.com, Selasa, 21 Mei 2024.

Marshel Tercatat sebagai Kader Partai Gerindra

Marshel Widianto
Foto: Instagram.com/marshel_widianto

Komika Marshel Widianto sendiri hingga saat ini tercatat sebagai kader partai besutan Prabowo Subianto.

Bahkan pada masa kampanye Pilpres 2024 lalu, ia juga terlihat seringkali hadir di kampanye pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Iya (tercatat sebagai kader Gerindra), di pusat,” terangnya.

DPC Gerindra Tangsel sendiri sejauh ini telah menyodorkan tujuh nama kepada DPP untuk dipertimbangkan maju dalam pertarungan Pilkada Tangsel 2024.

Kendati demikian Yudi menyebut bahwa komika tersebut tidak termasuk dari ke-7 nama yang diajukan kepada DPP Partai Gerindra.

“Bukan (salah satu yang kami ajukan), yang kami ajukan pengurus partai, anggota DPRD kota dan DPRD Provinsi di Tangsel,” pungkasnya.

Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter