TANGSELIFE.COM – Dewan PImpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akhirnya mengembalikan dukunganya ke Airin Rachcmi Diany untuk Pilgub Banten dan berpasangan dengan Ade Sumardi.

Hal ini tentunya menjadi kejutan lagi bagi dinamika politik di Banten jelang masa pendaftaran pasangan calon untuk Pilkada Banten.

Karena sebelumnya, untuk Pilgub Banten, Partai Golkar justru memberikan dukungannya kepada pasangan Andra-Dimyati, bukan kepada Airin yang kadernya sendiri.

Namun kini, Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia merubuhan arah dukungan politk Golkar untuk Pilgub Baten, dengan kembali mendukung Airin-Ade.

“Untuk Provinsi Banten, ini prosesnya panjang. Memang barang bagus itu pasti itu memang banyak yang minat,” ujarnya.

Menurut Bahlil, rasanya Golkar tidak pas jika tidak mengusng Airin maju di Pilkad 2024 ini. Apalagi, menurutnya, Golkar merupakan rumah bagi Airin.

“Partai Golkar menyerahkan B1-KWK kepada pasangan calon gubernur Provinsi Banten, yaitu Ibu Airin dari Partai Golkar dan pasangannya wakil gubernur, yaitu Pak Ade Sumardi,” ujarnya.

Kembali Terima Rekom Golkar Untuk Pilgub Banten

Sementara itu, Airin sendiri merasa sanagt terharu kembali menerima rekomendasi dan formulir B1 KWK untuk mendaftarkan drinya bersama Ade Sumardi maju di Pilkada 2024 ini.

“Pertama tentu saya ucapkan terimakasih Untuk Ketua Umum Bahlil beserta jajarannya. Alhamdulilllah sudah berikan berkar B1 KWK sesuai dengan Golkar. Tentu ketua DPD Golkar Banten Terimakasih,” ungkapnya.

Dan tentunya, saya juga ucapkan banyak terimakasih kepada para sneir-seniro Partai Golkar, yang terus memotiviasi saya, terus memberikan nasehat kepada saya,” tambah Airin.

Bagi Airin, politik memang sangat dinamis, dan dia juga menjelaskan bahwa tdirinya selalu meyakini bahwa selalu ad jalan terbaik utnuk dirinya.

“Politik dinamis. Selalu saya meminta dan berdoa. Mudah-mudahan ada keajaiban, pertolongan yang Allah berikan kepada saya. Dan Alhamdulillah kini saya kembali mendapatkan amanah itu. Karena saya kader dan Golkar adalah rumah saya. Dan Terimakasih kepada masyarakat Banten yang terus mendoakan saya,” pugkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter