TANGSELIFE.COM- Selebgram cantik, Hanum Mega baru-baru ini berhasil membuat publik terkejut usai membongkar bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Achmad Herlambang.

Bukti perselingkuhan tersebut dibagikan oleh Hanum Mega melalui akun Instagam miliknya real.hanummegaa.

Perempuan berusia 21 tahun itu, mengunggah foto teks percakapan yang dilakukan suaminya, yang biasa dipanggil Bambang dengan seorang perempuan yang diduga bernama Tamata Zia.

Postingan tersebut menjadi viral di sosial media. Pasalnya, kasus perselingkuhan ini adalah kasus kedua yang telah dilakukan oleh Bambang.

Diketahui sebelumnya, suami Hanum mega itu juga pernah melakukan hubungan terlarang dengan mantan ke kasihnya, dimana keduanya saling bertukar pesan mesra pada Maret 2023.

Pada saat kasus perselingkuhan yang pertama itu Hanum Mega mengaku masih memaafkan ke khilafan sang suami dan memberi kesempatan kedua.

Sayangnya kesempatan ini lagi-lagi dihancurkan oleh suaminya, hubungan terlarang yang dilakukan Babambang sampai menjurus ke arah hubungan intim.

Hanum Mega juga memposting tulisan di akun Instagram milikny, @real.hanummega sebagai berikut.

“Yang pertama masih dimaafin karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya??

Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama adek kelas ‘KITA’ udah berjalan 1 bulan dari bulan Mei-Juni, dan sudah berhubungan seks 3 kali di kontrakan si perempuan”.

Kronologi Kasus Perselingkuhan

Hal yang lebih parahnya lagi menurut Hanum, selama perselingkuhan yang sudah dilakukan suaminya dalam kurun waktu satu bulan itu, suami dan selingkuhannya itu telah melakukan hubungan intim sebanyak tiga kali di tempat tingga si perempuan.

Bambang juga diketahui sempat mengirimkan pesan kepada wanita selingkuhannya, dengan mengajak untuk berhubungan intim hingga dengkul bergetar.

Selebgram cantik itu juga mengunggah bukti percakapan yang dilakukan oleh Bambang dengan temannya bernama, Ruzli.

Isi percakapan tersebut bersikan ketakukan yang dirasakan Bambang terhadap wanita simpananya apabila hamil, lelaki itu juga menanyakan kepada temannya dimana tempat yang menjual obat penggugur kandungan.

Dalam Percakapan itu sang suami menanyakan ke temannya, ” Punya channel obat cyotetc ga bang? buat jaga-jaga”.

Bambang juga menanyakan terkait tempat klinik arbosi hingga makanan pengugugur kandungan.

Menurut Hanum sang suami memang sering berpergian keluar rumah sampai tengah malam dan kerap kali sulit untuk dihubungi. Bambang juga diketahui telah mengganti kode ponsel miliknya, namun karena kecerobohannya Hanum bisa mengaskes dan membaca isi pesan di Whatsapp suaminya melalui komputer kantor.

Meskipun saat ini Hanum Mega diketahui sedang hamil, tetapi perempuan muda itu mantap untuk bercerai dan mengakhiri hubungannya dengan suaminya itu.

Hanum juga sibuk mencari tau informasi terkait proses percerain yang ingin dilakukannya saat sedang hamul melalui pengacaranya.

Pihak pengacaranya pun memperbolehkan keputusannya untuk bercerai.

Mendapat Dukungan dari Keluarga

Hanum juga mendapat dukungan penuh dari keluarganya terkait keputusan yang diambilnya untuk bercerai dengan Bambang.

Perempuan yang juga dikenal seagai Beauty Vlogger itu, membagikan rekaman suara saat suaminya disidang oleh keluarganya.

Tampak seluruh anggota keluarganya memaksa Bambang untuk mempertemukan wanita simpanannya dengan sang istri.

Tetapi lelaki tersebut berusaha untuk terus menolak melakukan hal itu dengan berbagai alasan.

Hanum mantap untuk berpisah dengan suaminya itu karena ia merasa kerap kali disakiti dan akan memastikan kasus perselingkuhan ini yang terakhir.

Keduanya juga diketahui sudah tidak tinggal satu rumah.

Nama Hanum Mega ini pertama kali dikenal sebagai seorang selebgram dan Beauty Vlogger, konten Youtubenya berisikan konten yang memperlihatkan kemampuannya merias wajah.

Perempuan kelahiran 17 September 2001 itu, mengaku selama pernikahannya ia telah menjadi istri yang baik dan bisa mencari nafkah sendiri.

Itulah alasan mengapa Hanum siap untuk menjadi janda sekaligus single mother diusianya yang masih sangat muda.

Dengan kata lain Hanum siap untuk berpisah dengan suaminya, Achmad Herlambang.