TANGSELIFE.COM – Tujuh remaja yang diduga hendak tawuran berhasil diamankan oleh Polsek Ciputat Timur.

Ke-7 remaja tersebut diketahui merupakan warga Kecamatan Ciputat. Mereka diamankan pada dini hari sekira pukul 02.00 WIB, Sabtu, 14 September 2024.

Para remaja tersebut diketahui ingin melakukan aksi tawuran di Situ Gintung Center jalan Kali besar Barat, Kelurahan Cireundeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Namun beruntung salah satu kelompok remaja dapat diamankan sehingga aksi tersebut berhasil digagalkan.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin mengatakan, para remaja itu terjaring dalam giat patroli Cipta Kondisi yang rutin dilakukan oleh jajaran Kepolisian.

“Giat patroli Cipta Kondisi antisipasi kejahatan jalanan, balap liar dan tawuran di wilayah hukum berhasil mengamankan tujuh remaja diduga akan melakukan tawuran,” kata Kemas Arifin, Sabtu, 14 September 2024.

Dari hasil pengamanan itu, pihak Kepolisian juga menyita barang bukti berupa sejumlah senjata tajam (sajam).

“Barang bukti yang diamankan di antaranya empat bilah celurit, satu bilah golok, satu bilah pedang dan satu buah penggaris tajam,” tuturnya.

Hingga saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penangkapan tersebut, termasuk menentukan langkah yang akan diambil terhadap para remaja tersebut.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter