TANGSELIFE.COM – Identitas 8 korban kecelakaan bus di Tol Tangerang-Merak akhirnya diungkap pihak kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pegawai Kantor Desa Ciomas, Kabupaten Serang, Banten, mengalami kecelakaan bus di Tol Tangerang-Merak pada Selasa, 21 Maret 2024 pukul 09.15 WIB.

Kepala Satuan (Kasat) Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Tangerang-merak, Kompol Wiratno mengatakan pihaknya telah mendata 8 korban luka ringan akibat kecelakaan bus tersebut.

Seperti diberitakan infotangerang.id, kedelapan korban tersebut terdiri dari sebanyak 6 perempuan dan dua laki-laki.

“Semuanya penumpang,” kata Wiratno.

Identitas Korban Kecelakaan Bus di Tol Tangerang-Merak

Berikut identitas 8 korban kecelakaan bus yang mengangkut rombongan pegawai kantor Desa di Tol Tangerang-Merak hari ini:

1. Tatu Roilah, 48 tahun beralamat Desa Cipayung, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang dengan luka pada bagian kepala depan.

2. Meilana, 47 tahun beralamat di Desa Pondokahuru, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang dengan luka memar di bagian bahu kanan.

3. Yati Rohayati, 48 tahun beralamat di Desa Pomdokahuru, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang dengan luka lecet di beberapa bagian tubuh.

4. Sutihat, 43 tahun beralamat di Desa Siketug, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang dengan luka robek 1/2 cm di bagian tumit kaki kanan.

5. Siti Mulia, 52 tahun beralamat di Desa Unyur, Kecamatan Serang, Kabupaten Serang dengan luka lecet di beberapa tempat.

6. Neneng Risa, 25 tahun beralamat di Desa . Pondokahuru, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang dengan luka nyeri dibagian pinggang.

7.) Samsul Rizal, 40 tahun beralamat di Desa Pondokahuru, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang dengan luka nyeri dibagian pinggang

8.) Aruji kartawinata, 52 tahun beralamat di Desa Lebak, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang dengan luka nyeri bagian pinggang.

“Sudah dibawa ke rumah sakit,” tandas Wiratno.