TANGSELIFE.COM – Identitas pria yang loncat dari jembatan penyebrangan orang atau JPO Alam Sutera diketahui berinisial A (27).

Dia nekat loncat dari JPO Alam Sutera itu diduga ingin mengakhiri hidup atau percobaan bunuh diri ke Jalan Raya Serpong (sebelumnya diberitakan di Jalan Pahlawan Seribu).

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Agil Syahril membenarkan adanya pria loncat dari JPO Alam Sutera itu.

Ia mengatakan, orang yang hendak melakukan percobaan bunuh diri tersebut diketahui merupakan seorang pria dengan inisial A (27).

“Benar ada kejadian percobaan bunuh diri, lokasinya di JPO samping Mcd Alam Sutera,” kata Agil, Selasa, 2 April 2024.

Agil menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, pria tersebut diduga hendak bunuh diri dengan cara melompat dari JPO, namun tubuh pria tersebut mendarat di atas bus yang sedang melintas.

Petugas keamanan yang berada di sekitar kejadian, langsung  bergerak cepat mengamankan pria tersebut dengan dibantu oleh beberapa warga.

“Security di situ ada kedengeran suara yang jatuh, terus melihat ke arah JPO ada orang yang tidak dikenal identitasnya jatuh di atas bus,” terangnya.

Agil memastikan pria tersebut masih dalam keadaan selamat, saat ini pria itu masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit.

“Masih hidup sedang mendapatkan penanganan medis. Dibawa ke RSU Serpong,” pungkasnya.

Intan
Editor
Andre Pradana
Reporter