TANGSELIFE.COM– Nama Vincent Rompies kini mendadak jadi sorotan publik usai viral di media sosial X pada pagi hari ini, 19 Februari 2024.

Host dari acara Toninght Show tersebut menjadi perbincangan warganet karena dikaitkan dengan kasus perundungan yang terjadi di SMA Binus Serpong.

Pasalnya, salah satu dari pelaku pembullyan tersebut diduga adalah anak dari Vincent Rompies berinisial FLR yang merupakan salah satu siswa kelas 12 di SMA Binus Serpong.

Kejadian perundungan tersebut pertama kali diungkap oleh salah satu warganet dengan nama akun @bospurwa melalui cuitannya di akun X pada hari Minggu, 18 Februari 2024.

” Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipuklin sama belasan seniornya sampai masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor dan ngerinya lagi sampai di sundut rokok,” tulis akun @bospurwa tersebut.

Kemudian salah seorang netizen juga ikut membalas unggah tersebut dan menceritakan sedikit kronologi dari aksi perundingan tersebut.

“Anak-anak itu salah satunya kalau gasalah anaknya artis V****nt R***pies namanya L*****s R****** anak kelas 12 di Binus School Serpong,” tulis netizen tersebut

“Mereka menghabisi anak itu tanpa ampun sampai kulitnya terbakar di sundut rokok dan tidak hanya itu di pukul pake kayu ramai-ramai divideoin,” tambahnya.

Sang Anak Diduga Terlibat Kasus Pembullyan, Instagram Vincent Rompies Ramai Komentar Netizen

Ramainya berita tentang kasus perundingan yang terjadi di SMA Binus Serpong yang menyeret nama anak Vincent Rompies ini membuat para warganet kebingungan.

Akibatnya para warganet mulai membanjiri kolom komentar Instagram milik Vincent, mereka menanyakan kebenaran dari kasus tersebut.

Berdasarkan pantauan sampai saat ini ada sekitar 3 ribu komentar di postingan terakhir milik Vincent yang didominasi oleh pertanyaan terkait kebenaran aksi pembullyan ini.

” Isu Soal anaknya yang ngebully itu bener gak ya? i came form Twitter”, tulis akun @nenaza****.

” Ini beneran anak Vincent Rompies kah yang bullyan itu?,” sahut akun @sw**_eo

” Bang beneran anaknya ngebully yah sampe masuk rumah sakit?,” tulis akun lainnya.