TANGSELIFE.COM – Pencarian jasad penjual pecel lele di Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya membuahkan hasil di hari ke-2.

Jasad penjual pecel lele bernama Muhammad Sohibul Huda (32) yang hanyut terbawa arus sungai di Ciputat ditemukan di pintu air Taman Menteng Bintaro, Pondok Aren.

Jasad penjual pecel lele itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa setelah hanyut terseret aliran sungai di Jalan Aria Putera, Ciputat pada Senin 4 Desember 2022.

Jasad penjual pecel lele di Ciputat itu ditemukan sekira pukul 14.20 WIB di pintu air Taman Menteng, Bintaro, Kota Tangsel.

Komandan Tim SRU 3 yang bertugas di pintu air Taman Menteng, Esa mengatakan, jasad penjual pecel lele itu ditemukan dalam keadaan tersangkut di dasar pintu air Taman Menteng.

“Alhamdulillah tim SAR gabungan yang terlibat dalam operasi SAR satu orang tenggelam ini siang ini kita temukan,” kata Esa, di lokasi penemuan, Selasa, 5 Desember 2023.

“Ditemukan sama tim penyisiran di sekitaran pintu jembatan yang berada di Taman Menteng ini, korban kita lihat tersangkut di pintu air yang kita temukan tadi,” lanjutnya.

Pantauan di lokasi penemuan, jasad korban sempat terbawa arus sekira 30 meter saat ingin dilakukan evakuasi.

Beruntung petugas bergerak cepat kembali melakukan pengejaran sehingga jasad berhasil dievakuasi.

“Kita lakukan pengejaran sampai kita evakuasi di titik ini, karena arus lumayan kencang tadi,” ungkapnya.

Setelah berhasil dievakuasi jasad korban langsung dibawa petugas menggunakan mobil ambulance. (Andre)

Intan
Editor
Intan
Reporter