TANGSELIFE.COM – Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq meminta pelaku tawuran pelajar menyerahkan diri.

Bambang mengeklaim, telah mengantongi identitas para pelaku yang terlibat dalam tawuran pelajar di Perumahan Palem, Minggu (26/11/2023) dini hari.

Identitas pelaku tawuran pelajar berhasil didapatkan setelah pihaknya melakukan pengumpulan informasi terkait kelompok yang terlibat tawuran.

Bambang mengatakan, kelompok pelajar tawuran itu diantaranya aliansi antara Balepoy (Puri Bintaro Hijau, Pondok Aren) dan Rumtul (Jurangmangu Timur), sedangkan lawannya adalah Warmad (Kelurahan Pondok Aren).

Bambang mengungkapkan, tawuran pelajar itu direncanakan aliansi Balepoy dan Rumtul janjian datang ke Kelurahan Pondok Aren untuk menyerang kelompok Warmad.

“Segera menyerahkan diri atau akan kami kejar, tangkap, sampai sembunyi di lubang semut pun,” tegas Kompol Bambang, Senin, 27 November 2023.

Bambang menyebut, pihaknya akan terus memburu pelaku tawuran yang telah menganggu ketentraman masyarakat Pondok Aren.

Terlebih, lanjut Bambang, Kecamatan Pondok Aren identik dengan wilayah yang kental dengan pemahaman agama.

“(akan kami tangkap) Anak-anak muda yang ganggu ketenangan warga Kecamatan Pondok Aren yang dikenal sebagai kecamatan santri dan agamis!,” ungkapnya.

Diketahui, tawuran tersebut menyebabkan satu orang mengalami luka-luka serius akibat sabetan senjata tajam.

Korban merupakan warga Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren berinisial MR yang masih berusia 17 tahun.

“Korban mengalami luka bacok di kepala diduga akibat tawuran. Kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug,” terang Kompol Bambang. (Andre)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter