TANGSELIFE.COM – Kebakaran rumah di Komplek Kejagung atau Kejaksaan Agung Jalan Cipunegara Raya, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kebakaran rumah itu menghanguskan rumah dua lantai sekira pukul 17.30 WIB Jumat, 31 Mei 2024.

Soal kebakaran rumah di Komplek Kejagung Ciputat itu, Komandan Pleton (Danton) group Carlie Damkar Tangsel, Syahroni mengatakan, kebakaran diduga disebabkan oleh korsleting arus pendek listrik yang berada di lantai dua.

“Bangunan yang terbakar adalah rumah tinggal dua lantai, bagian yang terbakar 3 kamar di area lantai dua. Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik,” kata Syahroni, Jumat malam, 31 Mei 2024.

Kebakaran rumah di Komplek Kejagung Ciputat itu menyebabkan sekira 45 persen bangunan rumah habis dilahap si jago merah.

Petugas Damkar pun langsung mendatangi lokasi kejadin usai mendapatkan kabar tersebut, beruntung api berhasil dijinakkan sehingga tidak melahap bagian lantai satu rumah.

Damkar Tangsel sendiri mengerahkan lima unit armada untuk memadamkan api.

Kobaran api berhasil padamkan pada pukul 19.39 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir kurang lebih mencapai kurang lebih Rp50 juta.

“Total petugas yang dikerahkan 25 personel dengan lima armada. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp50 juta,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Andre Pradana
Editor
Andre Pradana
Reporter