TANGSELIFE.COM– Insiden jatuhnya besi konstruksi ke jalur MRT membuat operasional MRT Jakarta disetop sementara pada hari Kamis, 30 Mei 2024.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial terlihat ada crane jatuh yang menutupi jalur MRT di sekitar Stasiun ASEAN mengarah ke Lebak Bulus.

Adapun besi konstruksi yang jatuh tersebut sempat mengenai salah satu MRT yang sedang melintas, beruntungnya tidak ada korban jiwa dari insiden ini.

Pihak MRT saat ini sedang melakukan evakuasi kepada seluruh penumpang dan menurunkannya di stasiun terdekat.

Selain itu, pihak MRT juga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari insiden ini dan senantiasa akan tetap memastikan kenyamanan serta keselamatan pengguna MRT.

Jalur MRT Jakarta Kejatuhan Crane Kejagung Pada Hari Kamis, 30 Mei 2024 Sore, Mengakibatkan Operasional Dihentikan Sementara

Diketahui bahwa crane yang jatuh menimpa MRT Jakarta merupakan miliki proyek Gedung Kejaksaan Agung RI.

Berdasarkan foto yang bereda di media sosial terlihat besi proyek tersebut jatuh ke sisi kir jalur MRT, sehingga membuat MRT tidak bisa melintas.

Dengan adanya kejadian ini, membuat operasional MRT Jakarta dihentikan sementara waktu dan tengah dilakukan proses evakuasi para penumpang ke stasiun MRT terdekat.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter