TANGSELIFE.COM – Kecelakaan maut terjadi di CIputat tepatnya di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Sawah Lama, Minggu, 21 April 2024.

Kecelakaan maut di Ciputat itu menyebabkan satu pengendara motor dengan jenis kelamin laki-laki berinisial J (54) tewas.

Soal kecelakaan maut di Ciputat itu dibenarkan oleh Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Muhamad Agil. Dia menyebut peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.50 WIB.

Ia menjelaskan, saat itu motor yang dikendarai J melaju dari arah Ciputat menuju Tegal Rotan melalui Jalan Ki Hajar Dewantara.

Sesampainya di tempat kecelakan maut di Ciputat itu, J berusaha menyalip sebuah kendaraan namun tidak berhasil.

“Di duga karena tidak cukup ruang saat hendak mendahului kendaraan yang identitasnya tidak diketahui melalui sisi kanan dari arah yang bersamaan kemudian hilang kendali dan terjatuh, lalu terlibat sentuhan dengan kendaraan lain,” kata Agil dalam keterangan tertulis yang diterima Tangselife.com, Minggu, 21 April 2024.

Belum diketahui pasti kendaraan jenis apa yang terlibat dalam kecelakaan maut di Ciputat membuat pria paruh baya tersebut tewas, namun berdasarkan postingan di akun instagram  @pokdarkamtibmas.ring123 korban tertabrak sebuah kendaraan berjenis truk.

Akibat kejadian tersebut J mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Korban saat ini telah dibawa ke RSUP Fatmawati Cilandak, Jakarta Selatan untuk dilakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut.

Sementara pihak Kepolisian hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum laka lantas Polres Tangerang Selatan,” pungkasnya.

wivy
Editor
Andre Pradana
Reporter