TANGSELIFE.COM – Kecelakaan tragis di BSD, Tangerang memakan korban. Mobil sedan tabrak pemotor dan pedagang hingga 1 orang meninggal.

Kecelakaan tragis di BSD itu terjadi di Jalan BSD Raya Utama, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu malam, 27 Maret 2024.

Kecelakaan tragis di BSD itu  melibatkan sebuah mobil sedan dan kendaraan motor itupun menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Agil mengatakan, peristiwa itu terjadi saat mobil sedan yang dikendarai RS (laki-laki, 24) melaju dari Q-Big BSD menuju Kelapa Dua Tangerang.

Setibanya di lokasi kecelakaan tragis di BSD, mobil tersebut terlibat kecelakaan dengan sepeda motor yang di kendarai oleh CT (laki-laki, 23) yang saat itu sedang berboncengan dengan AR.

Selain menabrak pengendara motor, mobil tersebut juga menabrak beberapa pedagang yang berada di lokasi kejadian.

“Akibat kecelakaan tersebut tersebut   pengendara sepeda motor bebek saudara CT mengalami luka-luka dan patah tangan kanan,” kata AKP Agil, dalam keterangannya, Kamis, 28 Maret 2024.

Sementara AR yang berboncengan pada motor tersebut mengalami sejumlah luka pada bagian kepala, kaki dan tangan. AR sendiri diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kemudian dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Agil menyebut, terdapat 3 pedagang yang turut menjadi korban kecelakan, diantaranya UW (22), FS (34) dan H (22). Ketiganya mengalami luka pada beberapa bagian tubuh.

Sementara itu pihak kepolisian hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum laka lantas Polres Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Intan
Editor
Andre Pradana
Reporter