TANGSELIFE.COM – Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, telah merilis lagu baru miliknya sendiri, dengan judul “Friendly Father.”

Ada pun lagu baru itu diluncurkan pada perayaan pembukaan lahan pembangunan 10.000 rumah baru di Pyong Yang, Selasa, 16 April 2024.

Bahkan pada lajgu baru itu, Kim Jong Un menyebut dirinya sebagai seorang ayah yang ramah, dan bekerja keras memastikan masa depan yang cerah bagi rakyat Korea Utara.

Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) menyebut dalam acara penyelesaian perumahan menampilkan konser berskala besar dan jalan layang jet.

Pemimpin Korea Utara dan rombongan pejabat tinggi duduk di atas sebuah gedung, dan di sisi lain penyanyi nasional papan atas tampil di panggung yang terletak di atap seberang.

Disebutkan juga kerumuman orang yang konon akan menjadi penghuni memenuhi jalan di antara mereka.
Lalu para penyanyi itu menyanyikan lagu baru berjudul “Friendly Father.”

Lagu itu mengulangi nama Kim Jong Un, mengepalkan tangan dan menyatakan “masa depan yang lebih cerah” di bawah kepemimpinannya, menurut liputan acara Korean Central Television (KCTV).

Dalam cuplikan video itu juga, ditampilkan adegan Kim diselingi tentara dan warga yang melompat-lompat dengan semangat.

Peluncuran lagu itu menyusul dorongan baru-baru ini terhadap pemujaan terhadap kepribadian Kim Jong Un.

Tahun lalu Kim Jong Un juga merilis lagu baru yang menyanjung dirinya. Lagu itu wajib dinyanyikan semua rakyat Korea Utara sebelum dimulainya acara sosial.

 

 

Sopiyan
Editor