TANGSELIFE.COM – Pasangan Prabowo-Gibran mendapat satu lagi dukungan dari Tangerang Selata (Tangsel).

Adalah relawan Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Tangsel, yang akhirnya resmi melabuhkan dukungan pada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dalam acara konsolidasi yang digelar di salah satu hotel di bilangan Serpong, Kopi Hitam Tangsel mengumpulkan ratusan anggotanya untuk memenangkan pasangan nomor urut dua.

Alasan Kopi Hitam Dukung Prabowo-Gibran

Koordinator Presidium Nasional Kopi Hitam, Ichya Halimudin mengatakan, pasangan Prabowo-Gibran diyakini dapat melanjutkan kepemimpinan yang telah dijalankan dengan baik oleh Presiden Joko Widodo.

“Selama era dua periode ini dipimpin oleh Presiden bapak Joko Widodo, Alhamdulillah Indonesia baik, guyub, ekonomi stabil dan sosial politik juga cenderung baik-baik saja,” kata Ichya dalam sambutannya, Sabtu 20 Januari 2024.

Menurut Ichya, Kopi Hitam sebagai relawan yang berisikan mayoritas anak muda sudah pilihan yang tepat melabuhkan dukungan kepada Prabowo-Gibran yang notabene merupakan pasangan yang mewakili kaum muda.

“Ini adalah peluang bahwa anak muda tidak lagi dijadikan hanya tim kampanye, tapi kita dijadikan kekuatan, keterlibatan aktif dan bukan pasif,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Presidium Kopi Hitam Tangsel, Asep Solahudin mengatakan, konsolidasi yang dilakukan diharapkan dapat menambah semangat para relawan untuk lebih giat mensosialisasikan Prabowo-Gibran.

“Pasukan kita ada 1.936 orang yang tersebar di seluruh Kota Tangsel.”

“Setelah ini teman-teman kita targetkan bisa memobilisasi minimal 100 orang selama seminggu ke depan,” tegasnya.

Andre Pradana
Reporter