TANGSELIFE.COM – Sosok Erina Gudono mendadak jadi trending topic di X sampai Kamis, 22 Agustus 2024 siang.

Viralnya Erina Gudono di X berawal ketika ia mengunggah momen ketika sedang memperlihatkan kemewahannya selama di Amerika Serikat melalui platform Instagram.

Unggahan tersebut dianggap tak tepat dengan situasi Indonesia yang berada di tengah darurat politik.

Dilihat dari Instagram Story-nya, Erina menampilkan dirinya bersama sang suami, Kaesang, sedang menikmati roti seharga Rp400 ribu, serta berbelanja stroller bayi dengan merek mewah.

“Tau nggak sih apa yang bikin makin sakit hati? Di tengah keriuhan ini, bininya si K update belanja perlengkapan bayi di California plus makan roti Rp400 ribu sama si K. Ya Allah, benar-benar nggak tau lagi, benar-benar cuma yakin azab Allah itu ada,” tulis pengguna X @daughterofumar.

Di tengah keramaian huru-hara tersebut, salah satu akun X bernama @mistlef0e membuat cuitan yang mengungkap soal bau ketiak Erina Gudono.

I dont like bringing down women but since shes marie antoinette-coded so.. Kata teman gue dia keteknya bau,” tulisnya.

Well this is real because my best friend used to work with her in one of tech companies in a several meetings with her and confirmedĀ (Ini nyata karena sahabat saya pernah bekerja dengannya di salah satu perusahaan teknologi dalam beberapa pertemuan dengannya dan mengonfirmasi) sih emang bau keti,” balas pengguna akun @APLNKAI.

Cuitan tersebut mendapat banyak respons dari banyak warganet. Bahkan tersebar juga potret Raffi Ahmad sambil menutupi hidung menggunakan jari saat berada di sebelah Erina.

Banyak yang berspekulasi bahwa momen itu menjadi bukti soal bau ketiak Erina Gudono.

“Maksudnya ini Raffi Ahmad nyium bau ketek? What a plot twist Erina?” ungkap pengguna X @awaaannnn__

“Tapi kan anak presiden ada dayangnya nggak sih, bisa saranin ke dayangnya buat suruh bawain lengkuas sekalian biar nggak bau keteknya atau deodoran yang bagus apa gitu,” sahut pengguna lain.

“Sakit tak berdarah anjir kalo udah masuk level dikatain bau ketek se-negara,” tulis pengguna X @kiqorobert.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter