TANGSELIFE.COM – Mahfud MD bersumpah di hadapan Habiburokhman tidak pernah mengucapkan kasus Vina Cirebon akan selesai dalam waktu 7 hari.

Bahkan Mahfud MD siap bertaruh uang apabila Habiburokhman mampu membuktikan ucapannya tersebut.

Hal itu berawal anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Habiburokhman memberikan respons terhadap pernyataan Mahfud MD terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Dimana tersebar pernyataan Mahfud MD yang menyebutkan Vina Cirebon sekarang sudah bisa diselesaikan hanya dalam waktu 7 hari kerja saja.

Dalam pernyataan itu, Habiburokhman merespon hal itu, dia yakin tidaklah mungkin kasus Vina Cirebon bisa tuntas dengan waktu singkat.

Bahkan Habiburokhman mengatakan, pernyataan Mahfud MD itu hanyalah sebuah omong kosong belaka yang tak akan bisa dibuktikan kebenarannya.

“Itu cuma Omong kosong dari Pak Mahfud, sudah game over dia, jangan banyak komentar lagi,” ungkap Habiburokhman, Rabu, 12 Juni 2024.

Bahkan Habiburokhman menyarankan agar kasus Vina Cirebon bisa segera dilakukan peninjauan kembali.

Hanya saja kasus Vina Cirebon bisa saja dilakukan peninjauan kembali asalkan sudah ditemukan bukti baru yang semakin memperkuat fakta kasus.

“Kalau itu memang ada perkembangan bukti-bukti baru, karena yang namanya peninjauan kembali silahkan saja ditempuh,” ungkapnya.

“Selama ini kan sudah ada putusan yang berkekuatan hukum, kalau itu belum diubah, belum ada novum juga yang diajukan untuk merubahnya maka itulah yang harus kita pedomani,” lanjut Habiburokhman.

Menanggapi hal itum, Mahfud MD pun angkat bicara, terkait pernyataan yang dia tidak buat, meminta Habiburokhman untuk membuktikan ucapan soal kasus Vina Cirebon dapat selesai dalam 7 hari itu.

Bahkan hal yang mengejutkan, Mahfud MD siap memberikan uang sebesar Rp100 juta kepada Habiburokhman apabila bisa membuktikan pernyataan tersebut memang benar ada.

“Mas Habiburokhman. Tunjukkan kapan dan dimana saya bilang “Kasus Vina Bisa Selesai 7 Hari”. Kalau ada saya bayar Rp 100 juta. Serius ini.” Tegasnya, Kamis, 13 Juni 2024.

 

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter