TANGSELIFE.COM – Mayat seorang pria ditemukan di salah satu apartemen yang berada di wilayah Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa, 4 Juni 2024.

Mayat tersebut diketahui merupakan jasad seorang warga Ciputat dengan inisial MF (32).

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin melalui Kasie Humas Bripka Suryadi mengatakan, penemuan mayat berawal saat seorang saksi mendapat informasi adanya aroma tidak sedap dari salah satu lantai di apartemen.

Usai mendapatkan informasi, saksi bersama petugas keamanan apartemen melakukan pengecekan dan mendapati aroma tidak sedap berasal dari salah satu kamar di lantai tersebut.

Karena kondisi kamar dalam keadaan terkunci, akhirnya ia memutuskan berkoodinasi dengan pihak enginering dan pengelola gedung untuk melakukan pembongkaran.

“Dikarenakan pintu terkunci dari dalam kamar dan security masuk sambil terlebih dahulu untuk pengecekan,” kata Suryadi, Rabu, 5 Juni 2024.

Setelah dilakukan pengecekan, petugas keamanan mendapati adanya mayat seorang pria di dalam kamar mandi.

“Saat ditemukan kondisi korban berada di dalam kamar mandi dalam posisi duduk di lantai mengenakan celana tanpa menggunakan baju dalam kondisi sudah meninggal dunia,” terangnya.

Penemuan mayat di Ciputat
Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di salah satu kamar apartemen di Ciputat, Selasa (4/6). Foto: Polsek Ciputat Timur

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pihak kepolisian memastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban, dugaan sementara korban meninggal dunia karena bunuh diri,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Andre Pradana
Reporter