TANGSELIFE.COM – Seorang pengendara motor meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di jalan RE Martadinata, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.00 WIB, Senin, 28 Oktober 2024. Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan inisial AS (54).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tangsel, Ipda Marulloh menjelaskan, peristiwa itu bermula saat AS melaju kendaraannya dari arah Ciputat menuju simpang gaplek.

Setibanya di tempat kejadian perkara, terdapat seorang pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan sehingga korban hilang kendali dan keluar jalur diruas jalan yang sebaliknya.

Kemudian kendaraan AS menabrak motor sport yang kendarai RP (39) yang sedang melaju dari arah simpang gaplek menuju Ciputat.

“Akibat kejadian tersebut pengendara motor sport saudara RP mengalami luka. Sedangkan pengendara sepeda motor jenis bebek saudara AS meninggal dunia di TKP,” kata Marulloh, Senin, 28 Oktober 2024.

RP langsung dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara AS dibawa menuju ke RS Fatmawati Jakarta Selatan.

Pihak Kepolisian sendiri saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan,” pungkas Marulloh.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter