TANGLIFE.COM – Sebuah kecelakaan terjadi di ruas jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 06.15 WIB pada Selasa, 5 Maret 2024.

Kecelakaan di Ciputat itu menyebabkan satu orang laki-laki berinisial ES (29) dan perempuan berinisial RA (37) meninggal dunia.

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Wendi Afrianto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat kendaraan sepeda motor berjenis matic dikendarai oleh ES dan ditumpangi RA melaju dari arah simpang perapatan duren menuju arah Ciputat.

Namun setibanya di dekat TPU kendaraan tersebut mengalami kecelakaan.

“ES mengalami luka sobek di dagu dan memar di dada, dinyatakan meninggal dunia di TKP,” kata AKP Wendi, dalam keterangannya.

Sementara penumpang mengalami luka pada bagian dada dan langsung dilarikan ke RS Cinta Kasih. Namun saat tiba di RS, penumpang dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter.

“Selanjutnya untuk kedua korban dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum,” tuturnya.

Wendi mengungkapkan, pihak kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut, termasuk guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan di Ciputat yang merenggut dua nyawa.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas dalam proses penyelidikan oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter