TANGSELIFE.COM – Kasus kecelakaan di Pocis Tangerang Selatan yang terjadi pada hari Jumat, 1 Maret 2024 kemarin, merenggut satu korban jiwa.

Adapun, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di dekat jalan AMD Bakti Jaya, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa yang menyebabkan satu orang berinisial ASC meninggal dunia tersebut terjadi sekira pukul 22.00 WIB, Jumat malam.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Rokhmatulloh menjelaskan, kronologis kejadian kecelakaan di Pocis tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai ASC melaju dari arah Viktor menuju Pamulang.

Namun saat hendak menyalip, kendaraan tersebut hilang kendali sehingga terjatuh tepat di depan kendaraan mobil besar.

“Diduga hilang kendali pada saat menyalip dari sebelah kiri,” kata Rokhmatulloh dalam keterangannya, Sabtu, 2 Maret 2024.

Rokhmatulloh mengungkapkan, akibat kecelakaan tersebut wanita berinisial ASC dinyatakan meninggal dunia.

Korban sendiri langsung di bawa menuju RSUD Kabupaten Tangerang. Saat ini kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh Satlantas Polres Tangsel.

“Mengalami luka pada tangan sebelah kiri patah, luka terbuka di kepala dan meninggal dunia di TKP, langsung di bawa ke RSUD Tangerang Kabupaten,” pungkasnya.