TANGSELIFE.COM– Sebuah mobil pick up terbakar di Jalan Boulevard Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Mobil Pick up bermuatan furtniture tersebut di lahap si jago merah pada Rabu, 4 Oktober 2023 sekitar pukul 14.32 WIB.

Komandan Pleton (Danton) C pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkar) Kota Tangsel Syahroni, mendapatkan kabar terkait terbakarnya mobil bermuatan furniture pada pukul 14.32 WIB.

Usai mendapat laporan, pihak Damkar Tangsel langsung dikerahkan ke lokasi dengan membawa satu unit kendaraan untuk memadamkan api.

Menurut keterangan Syahroni, pihaknya tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pukul 14.45 WIB dan api baru bisa dipadamkan setelah kurang lebih 15 menit, yakni pukul 14.59 WIB.

“Pasukan tiba di TKP pukul 14.45 WIB dan berhasil memadamkan api pukul 14.59 WIB,” kata Syahroni dalam keterangan yang diterima Tangselife.com.

Mobil Pick Up Terbakar di Bintaro Pada 4 Oktober 2023!

Penyebab mobil berjenis pick up dengan muatan furniture yang terbakar di Bintaro itu diduga karena mengalami korsleting arus listrik.

” Penyebab kebakaran diduga karena adanya korsleting listrik,” tutur Syahroni.

Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 85 juta dari kendaraan dan barang bawaam yang habis terbakar.

“Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejaidan ini, namun kerugian mencapai Rp 85 juta,” jelas Syahroni.