TANGSELIFE.COM – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan, telah menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2024 di TPS 028, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Rabu, 14 Februari 2024.

Pantauan Tangselife.com, Pilar Saga Ichsan tiba di lokasi TPS bersama istrinya Truetami Ajeng sekira pukul 11.30 WIB.

Diketahui Pilar Saga Ichsan menyalurkan suaranya di TPS yang sama dengan mantan Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Berbeda dengan Airin Rachmi Diany yang menggunakan pakaian bernuansa kuning, Pilar Saga Ichsan dan istri terlihat menggunakan pakaian dengan warna seragam yaitu biru.

“Saya hari ini bersama istri melakukan pencoblosan di TPS 28 Sutera Nerada. Alhamdulillah tadi sudah terlaksana. Mudah-mudahan hajat politik kita semua bisa berjalan dengan baik,” kata Pilar usai melakukan pencoblosan.

Pilar berharap proses pemilihan pada Pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga seluruh tahapan terlaksana.

Ia pun berharap siapapun Presiden dan Wakil Presiden yang akan terpilih pada Pemilu 2024 ini dapat membawa negara Indonesia menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Mudah-mudahan bisa membawa aspirasi rakyat, bisa terus memajukan Indonesia lebih baik lagi, apalagi kita menuju Indonesia emas 2024 dan ini bagaimana tantangan-tantangan globalisasi dan sebagainya harus mampu menyelesaikan masalah itu,” terangnya.

“Karena memang masih banyak hal-hal yang harus diselesaikan, inilah tugas berat Presiden dan Wakil Presiden kita kedepan,” pungkasnya.