TANGSELIFE.COM – Paguyuban Warga Sunda Tangerang Selatan (PWS-TS) mendeklarasikan diri mendukung Airin Rachmi Diany untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024.

Selain itu mereka juga menyatakan dukungannya kepada pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan untuk bertarung dalam Pilkada Tangsel 2024.

Deklarasi tersebut dilakukan di Rumah Relawan yang berada di jalan Kencana Raya, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Ketua Umum PWS-TS, Dudung E Diredja mengatakan, alasan pihaknya mendukung sosok Airin Rachmi Diany serta Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan tidak lain karena keberhasilan yang sudah ditorehkan oleh mereka selama menjabat.

Menurutnya torehan tersebut terbukti dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Tangsel selama ini.

“Ibu Airin terbukti sukses membangun Kota Tangsel selama dua periode menjabat, banyak manfaat yang kita rasakan sekarang ini,” kata Dudung di Rumah Relawan, Sabtu, 3 Agustus 2024.

“Begitupun pak Benyamin Davnie dan bang Pilar Saga Ichsan, terbukti sukses melanjutkan program pembangunan,” tambahnya.

Paguyuban Warga Sunda Tangerang Selatan Nyatakan Dukungan Terhadap Airin dan Benyamin-Pilar

Paguyuban warga Sunda Tangerang Selatan

Dudung menyebut, berdasarkan data yang dimilikinya, Paguyuban warga sunda yang berada di Kota Tangsel tercatat ada sebanyak 500 ribu jiwa.

Dengan jumlah yang terbilang cukup banyak tersebut, ia yakin sosok yang akan dipilih dapat keluar sebagai pemenang di Pilkada 2024 mendatang.

“Harapan kita warga sunda yang potensi tadi kita giring untuk memenangkan bu Airin sebagai Gubernur Banten dan pak Benyamin dan bang Pilar sebagai pemenang di Pilkada,” ujarnya.

Sementara itu Koordinator Pemenangan Paguyuban Warga Sunda Tangerang Selatan, Elis Kusmawati menyebut, pihaknya akan melakukan berbagai upaya untuk memenangkan Airin Rachmi Diany serta Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

Dengan jumlah anggota mencapai ratusan dan tersebar di seluruh wilayah Tangsel, ia yakin dapat berperan untuk menghantarkan mereka keluar sebagai pemenang.

“Kami akan bergerak di masyarakat untuk melalukan sosialisasi memenangkan bu Airin dan Ben-Pil (Benyamin-Pilar). Kami para ibu-ibu ini terlibat dibanyak kegiatan, mulai dari keagamaan, kesenian hingga kebudayaan di lingkungan masing-masing,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter