TANGSELIFE.COM – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany yakin pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 menang satu putaran dalam Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Airin usai memberikan arahan dalam acara konsolidasi gerakan akar rumput menuju kemenangan Prabowo-Gibran di Aula Taman Kota II Jeletreng, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu, 10 Januari 2024.

“Sesuai dengan arahan dan instruksi dari tim koalisi nasional melakukan tahap ke 3 konsolidasi. kita usaha (satu putaran), karena kalimat adalah sebuah doa Insyaallah mudah-mudahan,” kata Airin kepada awak media.

Acara konsolidasi tersebut terlihat dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan dari seluruh partai politik pengusung pasangan Prabowo-Gibran di Kota Tangsel.

Airin pun meminta kepada seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk lebih memasifkan sosialisasi kepada masyarakat, bahkan hingga akar rumput.

“Semua juga sudah bergerak di tingkat Kecamatan ataupun Kelurahan. Terus berjuang berusaha meyakinkan masyarakat bagaimana  dan siapa sosok pak Prabowo dan mas Gibran,” tuturnya.

Mantan Wali Kota Tangsel dua periode itupun meminta kepada seluruh tim pemenangan ketika melakukan sosialisasi di masyarakat untuk tidak menjelek-jelekan pasangan lain.

Menurutnya sosialisasi harus difokuskan dengan menjelaskan visi misi dan program unggulan yang ditawarkan ketika Prabowo-Gibran memimpin Indonesia kelak.

“Apa yang menjadi visi misinya sehingga masyarakat dapat memilih pada saatnya nanti di tanggal 14 Februari untuk memilih pak Prabowo dan mas Gibran,” pungkas Airin.

Wivyh
Editor
Andre Pradana
Reporter