TANGSELIFE.COM – Seorang pemuda berinisial R (25) menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang usai kedapatan buang air kecil atau kencing sembarangan di pekarangan rumah warga di wilayah kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa itu tepatnya terjadi di jalan Wahid Hasyim sekira pukul 22.30 WIB pada Rabu, Selasa 18 Juni 2024.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, kejadian itu bermula saat pemuda inisial R (25) membuang air kecil di sebuah gang yang menjadi akses masuk menuju salah satu rumah warga.

Salah satu pelaku yang juga merupakan pemilik rumah berinisial DS (45) yang mengetahui itu langsung memberikan teguran kepada R (25).

Bambang menyebut, usai ditegur R saat itu langsung meminta maaf dan kembali ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk makan nasi goreng.

“Namun selang beberapa waktu pelaku dengan teman-temanya mendatangi korban dan memukuli bergantian sehingga korban menderita luka di kepala dan tubuhnya,” kata Bambang, Kamis, 20 Juni 2024.

Akibat peristiwa tersebut R harus dilarikan ke Rumah Sakit lantaran mendapatkan sejumlah luka pada bagian wajah dan lengan.

Usai mendapatkan laporan tersebut, jajaran Polsek Pondok Aren pada hari Rabu (19/6) langsung bergerak melakukan penggeledahan di rumah pelaku pengeroyokan.

Sekira pukul 19.00 WIB jajaran Polsek Pondok Aren berhasil mengamankan dua orang pelaku yang terlibat dalam aksi pengeroyokan tersebut.

Kedua pelaku tersebut masing-masing berinisial DS (45) dan MI (29).

“Pelaku DS adalah yang pekarangan rumahnya dikencingi oleh korban dan ikut juga memukul korban. Pelaku MI adalah yang pertama kali memukul korban sehingga pelaku lain ikut memukul,” ungkapnya.

232eb5c7 cb14 4648 b69e c63bce83a42c
Seorang pemuda dikeroyok sejumlah warga usai kedapatan buang air kecil di pekarangan rumah warga di Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangsel. Foto: Tangkapan layar
Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Andre Pradana
Reporter