TANGSELIFE.COM– Bikin heboh penampakan dua jasad alien yang dipamerkan ke para parlemen yang hadir di kongres Meksiko pada hari Selasa, 12 September 2023.

Sontak saja hal itu langsung membuat geger warganet dunia, banyak yang bertanya-tanya seperti apakah bentuk jasad alien tersebut.

Diketahui bahwa saat itu kongres Meksiko sedang membahas kesaksian dari para ahli yang mempelajari tentang mahluk luar angksa.

Tanpa disangka seorang yang mengaku sebagai ahli ufologi bernama Jaime Maussan, tiba-tiba membawa dua peti mati yang isinya jasad mahluk luar angkasa tersebut.

Maussan mengklaim, bahwa jasad itu merupakan alien yang ditemukan di Kota Cusco, Peru dan telah berumur lebih dari 1.000 tahun.

Selain itu, Maussan juga mengungkapkan bahwa jasad tersebut diambilnya pada tahun 2017 dengan penampakan bentuk kepala memajang, dan mmiliki tiga jari di masing-masing tangan.

Menurut kesaksiaannya, spesimen ini telah dipelajari oleh para peneliti di Universitas Nasional Otonomi Meksiko (UNAM).

Bahkan, Jaime Maussan telah bersumpah bahwa spesimen yang ditemukannya ini bukan berasal dari evolusi manusia dan memiliki DNA yang tidak diketahui.

Lantas, apakah penemuan Jaime Maussan yang diklaimnya sebagai jasad alien itu benar?

Penemuan Jasad Alien yang Dipamerkan di Kongres Meksiko, Peneliti Masih Ragukan Keaslian Temuan ini.

Adapun atas penemuan jasad alien ini, seorang Peneliti Nasional Autonomous Universiy of Mexico Julieta Fierro mengatakan, banyak rincian yang tidak masuk akal.

Telah dilakukan pemeriksaan untuk mengambil bukti DNA dari jasad tersebut menggunakan radiokarbon, lalu para peneliti pun meulaii membandingkan hasil tes DNA itu dengan sampel lainnya.

Hasil dari penelitian tersebut diketahui ada lebih dari 30 persen DNA spesimen yang tidak diketahui, penelitian selanjutnya dijalani dengan uji sinar-x,

Atas penelitan itu para peneliti bersumpah bahwa menumkan “telur” yang ada di dalam salah satu jasad alien tersebut.

Diketahui juga bahwa, dua aline tersebut memiliki implan yang terbuat dari logam Osmium yang sangat langka.

Sergio Gutierrez Luna selaku anggota yang ada di kongres Meksiko itu mengatakan, dirinya belum mengambil sikap atas temuan ini dan masih ingin mendengar semua suara maupun opini terkait penemuan ini.

Ada juga yang mergaukan temuan alien ini dan mengatakan bisa saja itu hanyalah pahatan batu.

Keraguan ini muncul bukan tanpa sebab, pasalnya Mussan yang merupakan seorang jurnalis invesitigasi ini sering kali memaparkan penemuan yang tidak selalu benar.

Selama beberapa dekade, Mussan memang sedang meneliti fenomena alien dan UFO, namun hasil temuannya di 2015 saja terbukti salah.

Pada saat itu ia mengungkakpam bahwa menemukan mayat yang diguga alien di Nazca, Peru, tapi setelah diteliti hasilnya bahwa jasa teersebut adalah tengkorak anak manusia yang mengalami kelainan bentuk kepala.

Lalu, pada awal 2023 juga Maussan penah mengklaim menemukan foto UFO melayang di atas stadion FC Juarez, Meksiko.

Sampai saat ini, belum ada bukti yang menjadi penguat bahwa jasad alien yang ditemukan ini benar dan belum ada peneliti lain yang mendukung temuan mahluk luar angkasa ini.