TANGSELIFE.COMMantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, terlihat turut menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Kota Tangsel di Gedung DPRD Tangsel, Minggu, 26 November 2023.

Airin Rachmi Diany baru hadir pada saat acara ramah-tamah seusai Sidang Paripurna selesai digelar sekira pukul 13.00 WIB.

Airin terlihat menghadiri acara HUT Ke-15 Kota Tangsel mengenakan kebaya batik dengan kombinasi warna kuning dan biru dan dibalut kerudung berwarna ungu.

Airin Rachmi Diany Sebut Kota Tangsel Makin Berkembang

Ketika diwawancara awak media, Airin mengatakan bahwa Tangerang Selatan saat ini semakin menunjukkan sebagai kota yang sangat berkembang.

Menurutnya tema yang diangkat dalam hari jadi Kota Tangsel saat ini yaitu Harmoni Berkolaborasi sangat menggambarkan kondisi Kota Tangsel saat ini.

“Harmoni dan kolaborasi itu adalah semuanya sudah ada di Tangerang Selatan, tinggal terus ditingkatkan lagi menjadi lebih baik lagi dan Tangsel hari ini sangat baik Insya Allah akan menjadi lebih baik lagi,” kata Airin Rachmi Diany.

Kendati demikian, Airin meminta agar kepala daerah tidak merasa puas diri dengan capaian yang telah diraih sejauh ini.

Menurutnya diperlukan inovasi-inovasi baru agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal lagi kedepannya.

“Sudah baik ya menurut saya, tapi tidak boleh puas dengan apa yang menjadi keberhasilan, karena (harus) terus melakukan inovasi, terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

“Prinsipnya pemerintahan harus di depan, kalau tidak bisa jangan sampai di belakang tapi harus ada di tengah-tengah bersama masyarakat,” tandas Airin Rachmi Diany.

 

Reporter: Andre Pradana

Dien
Editor