TANGSELIFE.COM – Pesawat jatuh di BSD memakan korban jiwa pada Minggu, 19 Mei 2024. Warga melihat salah satu korban disaat detik-detik sebelum akhirnya meninggal dunia.

Dalam kecelakaan pesawat jatuh di BSD itu ada tiga orang jadi korban meninggal. Yakni pilot, mekanik dan penumpang.

Detik-detik sang pilot pesawat meninggal dunia itu pun turut disaksikan warga. Bahkan, pilot tersebut sempat minta tolong sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Warga yang melihat detik-detik pilot meninggal itu yakni Ali (65). Dia mengaku, melihat pilot malang itu kesakitan minta tolong.

Sang pilot itu terkapar di tanah setelah terlempar dari awak pesawat. Sementara dua orang lainnya tak sempat terjun dan meninggal dalam pesawat.

“Dia sempet minta tolong satu kali ‘tolong’, terus udah nggak bisa gerak lagi,” kata Ali kepada wartawan.

Selain melihat sang pilot terkapar, Ali  dan warga lainnya turut menyaksikan bagaimana dua orang meninggal di dalam pesawat yang ringsek. Dua orang itu terjepit di bagian depan pesawat yang ringsek

“Dua korban udah nggak bisa bergerak meninggal di pesawat, kepalanya luka parah,” tuturnya.

Ali pun sempat memperhatikan pakaian yang dikenakan para korban pesawat jatuh di BSD itu.

Dari yang dia lihat, korban yang terpental dari pesawat hanya mengenakan kaos dan celana jeans.

“Saya lihatnya korban pakai celana jeans, pake kaos,” ungkapnya.

Ali menjelaskan, pesawat tersebut jatuh sebelum hujan turun. Saat itu, dirinya berada di warung kopi sekitar lokasi yang jaraknya sekira beberapa meter dari lokasi.

Mendengar suara dentuman keras, Ali kemudian langsung beranjak menghampiri lokasi jatuhnya pesawat. Dia menyebut, pesawat jatuh itu tak disertai ledakan.

“Nggak ada ledakan hanya benturan keras. Pas pesawat jatuh belom hujan, lima menit setelah itu baru hujan,” paparnya.

Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter