Tangselife.com – Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal mendampingi Hotel All Nite & Day Alam Sutera menjalani proses paska musibah kebakaran.

Kebakaran itu terjadi di Hotel All Nite & Day Alam Sutera Tangsel pada Sabtu, 8 Juni 2024 kemarin. Musibah itu menyebabkan korban jiwa.

Ada enam orang menjadi korban akibat insiden kebakaran di Hotel All Nite & Day Alam Sutera Tangsel itu. Tiga diantaranya meninggal dunia.

Ketua PHRI Kota Tangsel Gusri Efendy turut berduka atas musibah yang terjadi di Hotel All Nite & Day Alam Sutera Tangsel itu.

Gusri mengatakan, dia bersama perwakilan pengurus PHRI Kota Tangsel telah berkunjung ke pengelola Hotel All Nite & Day Alam Sutera untuk hadir memberi dukungan agar proses penyelasain musibah tersebut berjalan lancar.

“Kami datang silaturahmi sebagai bentuk kehadiran PHRI Kota Tangsel untuk memberi dukungan kepada pengusaha hotel yang mengalami musibah kebakaran,” kata Gusri usai melakukan pertemuan dengan pihak Hotel All Nite & Day Alam Sutera, Minggu, 9 Juni 2024.

Gusri menerangkan, pihaknya akan memberikan dukungan dan bantuan kepada pihak Hotel All Nite & Day Alam Sutera bahwa mereka tak sendiri menjalani proses penyelasaian paska kebakaran.

“Karena ada tahapan yang masih dijalani pihak hotel setelah musibah kebakaran. Maka kita akan berusaha hadir, mendampingi sebagai kepedulian terhadap sesama pengusaha di Tangsel,” terangnya.

Sementara itu, General Manager Hotel All Nite & Day Alam Sutera Tangsel Herlina menyambut baik dukungan dari PHRI Kota Tangsel.

Pasalnya, Herlina menyebut, dirinya sangat terpukul dengan adanya musibah tersebut yang mengakibatkan tiga karyawannya meninggal dan tiga lainnya luka.

“Kami tentu berterima kasih karena dukungan yang diberikan PHRI Kota Tangsel ini sangat berarti bagi kami untuk menghadapai musibah ini,” ungkapnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter